Thursday 19 February 2009

Valentine Kelabu

Lanjutan posting kemarin.....

sepertinya sesuai dugaan, aku emang ga lolos di LG karena udah 2 minggu lebih ini ga ada kabar.
Tapi tak mengapa, perjuangan masih berlanjut. Tadi siang ada panggilan yang lain untuk ikut tes micro-teaching, huaaa....tes untuk jadi dosen. Ini juga pengalaman baru bagiku yang sama sekali ga ngerti dunia mengajar, pokoknya main tabrak aja deh !


Gimana perayaan valentine kalian ?
Tahun ini, aku kedatengan tamu agung dari Surabaya bernama Moy, temen sekampus dari Petra. Karena dia udah diterima kerja di Jkt, jadi nginep semalem di kos aku. Nah, karena inilah aku ga valentinan berdua. Tak mengapa juga.
kenapa judulnya valentine kelabu ?? itu karena....
1. si eric kecelakaan
2. ga bisa maem sushi
3. ga bisa jalan2 ke mall

huhuhuhu.....
Tapi tak mengapa (again), kekelabuan itu ga berlangsung lama karena si Eric ternyata baik2 aja (Thank God..) terus hari selasanya bisa maem sushi dan shopping cemilan (I love it!).

Oiya, mengenai cerita di Blitz Megaplex GI, yah aku cuma mau bilang klo salah satu things in my dream ku udah terwujud sebagai pendatang baru di Jakarta. Soalnya kan selama ini selalu nonton di XXI, di Sby aja ga ada Blitz, apalagi karena kali ini ditraktir, jadinya bisa nonton Benjamin Button di Satin Class....nyaman. Thx to Ms.M and Mr.P (sebut saja demikian).


Kejadian lucu, pas si Eric mau mencet tombol yang bikin landasan kaki buat tiduran berdiri, dia kayak tersentak gitu, terus sandalnya melayang ke depan. Untung aja ga jatoh ke bagian penonton yang bawah....klo iya bisa kena kepala orang tuh !


Mengenai Benjamin Button,
hmm.... ceritanya menyentuh banget sih dan panjaaaaang, bayangin 2 jam lebih, ampe pegel nontonnya ! Tapi bagi seorang Erika, itu tak mengapa....XD

Beberapa h
ari ini, aku bener2 kecanduan sama yang namanya Yahoo!Answer, lumayan parah! Klo kuinget2 lagi, hampir seharian tuh waktuku habis di situs ini. Bahkan pe-er Operational Fundamental yang aku mulai kerjain hari Rabu sampe sekarang aja ga kelar2....sweat -_-!


Di Yahoo!Answer ini aku nemuin situs2 aneh seperti di bawah ini (lumayan buat hiburan, jadi kayak baca novel thriller gitu) :


Si "666" siapakah dia ??
nb: buat moslem yang ga sengaja baca, bukan bermaksud menghujat ya....anggep aja permainan kata.


Gimana? seru gak ???
Tapi spekulasi2 dari situs itu mending jangan diterima mentah deh, yang penting kita tau aja, kalo pun bener kan kita udah waspada. Hohoho....malah ngotbahin orang, padahal diri sendiri aja belum bener.

aduuh.....bantuin bikin pe-er donk :'(

pic source : Blitz megaplex official site

1 comments:

bredmart said...

Jadi 666 itu siapa? Mengapa tak ada penjelasannya. Kasih tahu dong