Monday, 8 December 2008

X'mas Illumination Tree

I love illumination !

Sering liat gak film-film Jepang yang biasanya bersetting di season Christmas ??
Di sana, di sepanjang jalan, lampu-lampu berkelap-kelip menghiasi jalanan malam kota yang dingin (cieee....romantis amit ?!)

Sejak kecil gw suka banget sama yang namanya kerlap-kerlip lampu. Misalnya waktu perjalanan naik mobil, kalo kita berada di jalan yang samping kanan kirinya sawah gelap terus dari kejauhan nampak kerlap-kerlip kota, atau kerlap-kerlip PLTU Paiton di Probolinggo yang tampak seperti bukit lampu, atau kerlap-kerlip lampu pelabuhan yang tampak dari tengah lautan gelap, atau kerlap-kerlip kota yang tampak dari atas pesawat, atau "Sparkling Surabaya" yang salah satunya menghiasai jembatan Wonokromo....I love all the way they're sparkling :)

Hmm....kapan ya bisa jalan-jalan ke Jepang dan menikmati sparkling Christmas di sana ??

Sembari bermimpi-mimpi, mari nikmati dulu "Jepang ala Indonesia" dengan menikmati sushinya Sushi Tei dan poto-poto narsis di depan Illumination Christmas tree, semua ada di Senayan City (bukannya promosi, tapi karena ini mall terdekat yang bisa ditempuh cukup dengan jalan kaki, haha...)


nb : Seharusnya orang katolik tidak merayakan Natal sebelum 25 desember karena kita sedang masa Advent, tapi kalo cuman poto-poto gapapa kan?? hehehe...


mupeng (hmmm...mungkin ga ya lobster roll di piring pink ?? mimpi ketiban duren kale ?!)





Juara 1 dan juara 2 lomba poto narsis



Illumination X'mas Tree...cool !