Monday, 10 November 2008

Wacom Bamboo Fun


Yipeeee....!!!! Akhirnya kebeli juga salah satu things in my dream, wacom bamboo fun.

Telat banget yah? padahal belinya udah awal oktober tapi kenapa baru nge-post sekarang
??? Ini dikarenakan gambar yang mau aku masukkan ke post ga selesai-selesai ngerjainnya, males di tengah jalan, padahal cuma corat-coret ga penting gitu, hehehe... Ini contoh coret2 sama si niu wacom, gerakan narsisme yang diolah dengan kecanggihan photoshop CS3 namun tidak bisa maksimal karena keterbatasan talenta dan skill (apa boleh buat ??!!)




Memang bamboo fun ini terasa banget bedanya dibanding Intuos, harga memang ga pernah bohong. Tapi yang paling penting sebenarnya bukanlah alat, melainkan skill.

Aku MASIH sangat ingat apa beda temenku yang pake wacom graphire denganku yang
"sok gaya" pake Wacom Intuos 3, final artworknya yang dikerjakan dengan wacom graphire itu bener-bener ISTIMEWA (semua yang melihat juga bakal berdecak dan mengakui kehebatannya !!) sedangkan aku, dengan wacom yang 3x lipat lebih canggih, hasilnya, biasaaaa.....semua yang lihat juga bakal bilang BIASA (bahkan mungkin juga ada yang dengan senang hati memberikan kritik ini dan itu) hahahahaha.... well, perbedaan itu tentu saja bisa dilihat bila user nya sama, kalo temenku itu pake wacom intuos 3, sudah dapat dipastikan gambarnya pun 3x lipat lebih kereeennnn !!! saya jamin :p

oke, kalo kalian mau mebandingkan karya yang ISTIMEWA temenku dan karya BIASA milikku,
silakan klik link Deviantart di atas :)