Wednesday, 22 January 2014

New Hair New Spirit

Sebenarnya sih, saya udah kepengen potong pendek waktu pulang ke Malang kemarin. Saya lihat mami mertua yang rambutnya cepak ala cowok dan ngerasa gaya itu keren.

Keinginan itu baru terwujud di pertengahan bulan Januari ini. Padahal rencananya sebelum masuk kantor di tanggal 5 Januari udah tampil dengan gaya baru, tapi terpaksa mundur karena gak sempat.

Dannn...sebenarnya gaya rambut ini tuh semi kecelakaan !!

Kan yang saya tunjukin ke stylist-nya (Koko Toy dari D'Height Central Park) foto saya yang ini nihhhh....foto waktu masih imut jaman kuliah :

Masih polos dan imut >_< [maunya !!]

Saya bilang, "modelnya kayak gini, tapi layernya dibikin lebih kelihatan"

terus dia manggut-manggut kayak ngerti....gunting-gunting....colouring warna Red semi copper....keramas....keringin....voilaaaa !!!!

PENDEK BANGET !!!!

Saya ga ngerti, ini karena instruksi saya yang salah karena minta layernya lebih kelihatan, atau karena pas ditanya bagian belakang mau seberapa, saya salah jawab ???

Sejujurnya, saya sedikit shock karena sebelumnya belum pernah sependek ini, tapi misua bilang rambut saya yang baru cukup OK.
Setelah sadar dari shock dan saya liat-liat lagi memang lumayan keren sih, si Koko pinter bikin layer natural...mungkin karena saya gak biasa aja melihat diri sendiri trondol begini.

Nih, jadinya "Girl with the Dragon Tattoo" hasil sotosop kurang kerjaan *padahal banyak kaleee*

Udah jadi tante, tapi tetep keren !! [maunyaaa...]

 

1 comments:

r-auLia said...

buyiiik nomu yeppoo!

kamu kayak jagoan2 di film2 barat buyik. hahahaha. KEREN!!!

sebenernya aku pengen nekat rambut pendek juga. cuma masih takuuuttt...