Monday, 10 June 2013

Be Strong, Gan !

Sebenarnya sejak beberapa bulan yang lalu, saya dapet info dari si Eric mengenai berita salah seorang pejabat, yang notabene adalah ayah dari temen akrab kami. Karena kita kepo mode on, kita dikit-dikit ikutin perkembangannya, tapi lalu kasus pejabat tersebut mulai meredup.

Lalu, di akhir Mei lalu, kasus yang sepertinya sudah dilupakan media itu mencuat lagi. Kali ini lebih parah karena sampai disiarkan ke TV nasional. Waktu itu pagi-pagi, saya dapat bbm dari adik saya tentang papa temen kami itu.

Adek : Eh, kamu kemarin liat nggak papanya si A ditangkep secara paksa di TV ?
Saya : Hah ?? Di mana ? Kapan ?
Adek : Di RCTI, kemarin malem

Berhubung TV saya lebih sering digunakan untuk nonton film & serial donlotan daripada TV nasional, tentu saja saya tidak tahu.
Lalu, saya yang (selalu) kepo pun segera browsing di youtube memakai tablet Samsung Galaxy Tab 2 yang masih kredit itu :P
Gara-gara sifat "kepo" ini, saya jadi mendapat gelar "RATU KEPO" dari Jessica N. Rusli karena mengetahui rumor-rumor yang beredar di kantor FC, padahal info yang saya dapat itu tak lepas juga dari campur tangan manager saya yang juga kepo. Mungkin lebih baik divisi kami diganti nama saja, dari divisi EXPORT menjadi divisi KEPO. Jessica bahkan menyarankan jika saya mau buka usaha sendiri, mungkin usahanya bisa bergerak di bidang perkepoan, seperti detective agent misalnya.

kembali ke laptop, Video berdurasi pendek itu cukup membuat saya terpana.

Terlepas dari apakah pejabat tersebut benar-benar bersalah atau tidak, saya justru memikirkan keluarganya.

Seandainya, papi saya sendiri yang berada di posisi itu, atau mertua saya, kira-kira apa yang bakal saya rasain yah ?

Apakah maag saya akan kambuh, atau lebih parah lagi vertigo saya yang kumat karena tak kuasa menanggung beban hidup *halah!

Yang pasti, dibutuhkan kekuatan fisik & mental di atas rata-rata untuk menjadi bagian dari kekalutan publik.

So, only this from us to you, friend :

BE STRONG, GAN !
Life is like a wheel.

1 comments:

Hasan Malek said...

Butuh pinjaman pribadi dari perusahaan yang dapat diandalkan pinjaman, Persetujuan Instan, Tidak ada jaminan, Low tarif, maka perusahaan pinjaman Hasan adalah tempat yang tepat, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi kami melalui email di: hasanloancompany@gmail.com
salam,
Pak Hasan Malek