Tuesday 7 April 2009

Fiuuww.....finally....(*wait, it's not a final yet)

Hadow dow dow....capeknya !
begini ya rasanya kerja sambil kuliah, I need suplemen or vitamin :(

Di post sebelumnya, aku pernah bilang klo aku udah nyerah cari kerja fulltime selama 4 bulan ini dan mau konsen kuliah serta nerusin freelance aja.
ternyata....tak lama setelah ku posting, beberapa panggilan interview datang bertubi-tubi, halah lah..!
misalnya nih dari L*to, dari K*no group, dari Sm*rt Tbk, dan dari Gastro Prima (loh..kok cuman 4 ya? perasaan kemaren banyak tuh ??! mimpi kali..)

Nah, yang paling seru nih yang dari L*to dan K*no. Panggilan dari L*to ini adalah panggilan untuk interview ke 2 sedangkan panggilan dari K*no adalah panggilan setelah aku lolos portfolio screening dan tes desain, waktu itu lewat imel disuruh bikin desain packaging diapers bayi, softener baju dan hair coloring berikut desain billboard dan iklan majalahnya, buseeet banyak bener...

padahal udah aku niatin tuh bikinnya, dan aku lumayan yakin bakal dipanggil, huehehehe....

tapi oh tapi.....
tepat sehari sebelum panggilan dari K*no untuk psikotest (again ?? wtf!), si L*to menelponku. Lalu jadilah seperti hari ini, aku adalah karyawan di sana sebagai desainer grafis (again!)

yaah...sebenernya agak nyesel juga sih ga ikut psikotest di K*no, soalnya kan dia perusahaan besar, tapi yang jadi pertimbanganku adalah tempatnya yang di kemayoran. Bayangin aja klo jam 5 aku baru pulang menyeberangi Jakarta yang super crowded di jam segituan. Akhirnya meski dengan sedikit berat hati , aku pun menerima tawaran L*to yang berlokasi di Kuningan. Lagian meski aku ikut psikotest di K*no belum tentu juga bakal keterima psikotest nya, daripada gambling mending yang pasti-pasti aja deh.

Setelah seminggu bekerja di perusahaan ini sih aku merasa cukup enjoy. Bisa main DotA, bisa YMan, bisa fesbukan...hehehehe....cukup bebas klo dibandingin sama tempat kerjaku yang pertama dan kedua.

Yang paling penting sih, semoga aja aku masi bisa mempertahankan GPA ku di term ke 3 ini dan sekaligus meningkatkan performance sebagai employee yang baik, hehehe....

let's live our life !!!

0 comments: