Friday 12 September 2008

Friend For Sale, addicted game :)

Aaah....I'm addicted !
I need rehabilitation !!!

Yep..yep...yep...tak lain tak bukan adalah kecanduan Friend For Sale aka FFS. Aplikasi Facebook yang satu ini benar-benar membuatku susah tidur, susah makan, susah buang air....hehe ga segitunya lah :P Yang jelas sejak membuat account sekitar pertengahan agustus lalu, aku seperti punya kesibukan baru, swt deh...benar2 ga berguna kan ?! Bukannya bikin tugas kek, cari kerja kek, malah main internet !

Apa yang menarik dari aplikasi ini ? BANYAK !
Pertama, belajar trading (sok2an nya niih...) setiap kali kita membuat 1 account, kita akan mendapatkan modal awal senilai 20K dan value 500. Di sini kita harus (ga harus sih sebenernya) membeli PET (yaitu orang2 yang memiliki account FFS). Pet yang kita beli ini akan masuk ke dalam gudang pet yang ada di halaman HOME kita. Setiap kali terjadi transaksi pembelian terhadap seorang PET, maka value dari PET tersebut akan bertambah, dan akan mendapatkan keuntungan 50% dari keuntungan yang didapat pemiliknya. Intinya, kita harus membeli dan menjual pet, meningkatkan value kita dan value pet kita, serta mendapatkan keuntungan sebanyak-banyak nya.

Di samping trading, kita juga bisa melakukan hal2 fun lain, seperti mengubah nick name PET kita, boleh2 aja kita ngasi nick name "Denny-my obedient pet" atau "Sasha-my hottie collection" selama PET kita ga protes. Kalau ada orang menyebalkan, kita juga bisa menggunakan PET kita untuk men-spank atau meng-karate chop orang tersebut. Kita juga bisa memberikan hadiah seperti makanan, toys, dsb pada PET kita, begitu juga PET kita memberi gift kepada owner nya. Give your heart to this game :)

Ini nih tampilan dari page FFS, di saat aku lagi bokek, modal belum balik krn masi terinvest pada para PET...XD



Dalam kotak itu, ada :
1. Nama yang kita gunakan dalam account
2. Nick name pemberian owner kita
3. Value
4. Cash
5. Wisher (yaitu daftar orang yang mau membeli kita suatu saat nanti)
6. Pets (jumlah pets yang kita miliki)
7. Buy for (harga yang harus dibayar bila seseorang mau membeli kita sebagai PET nya, tergantung dari value kita)
8. Do stuff to you (orang lain bisa melakukan aksi terhadap kita, seperti tickle, hug, smile at, dance, dsb)
9. Send a gift
10. Add to wishlist

TIPS n TRIK :
1. Beli PET yg kamu sukai, setidaknya kalo ga laku, ga bakal nyesel
2. Supaya sirkulasi PET cepat, cari yang harganya di bawah 50K dan aktif (online) dalam waktu kurang dari 24 hours
3. Pilih PET yang juga mempunyai PET
4. Kalau pengen dapet duit cepat, cari PET di bawah 50K yang lagi diperebutkan. Caranya : lihat minifeed dia, saat dia sedang
dibeli oleh 2 pihak , kita bisa nyelonong beli dan ikutan transaksi, ikuti terus sampai harga dia mencapai 100K kurang, karena begitu seseorang mencapai 100K, biasanya transaksi berhenti dan bisa saja PET tersebut mendekam di store mu.

Tertarik menjadi trader ? Jangan lupa mampir ke page ku, :)

2 comments:

Alanois de Javu said...

Segitunya yo..dasar kmu suka membeli orang2 di sekitarmu..huahauahuahau.. btw, ndi pangananku dina iki? kmu kok ngajak ak muter2 komplek? guk..
majikan mlarat!!!..wakakakak..

BTW, ak sudah menghabisi pam2 d car madness..mr ngene tuku civic..huahauuahuahau..

**Erika said...

pam2 ? dia kan udah uninstall car madness, wakakaka...
katane krn dijadikan ajang cari duit, why so serious ????